Desember 19, 2012

(mungkin) Sebuah Penyesalan sekaligus Harapan


Aku selalu tidak bisa untuk tidak tertarik pada gitaris dan drummer. Waw... sejak kapan yaaaa...entah aku sudah lupa. Pokoknya kalo ngeliat orang jago banget maen gitar, mulutku gag berhenti nganga, mataku gag bisa kedip. Lebay. Emang. Wkwkwkw.

Aku punya keinginan untuk bisa maen gitar. Kupikir, asik banget. Aku pernah kepikiran buat manggil guru les, tapi sadar, aku gag punya gitar, wkwkwk. Lalu, dulu pernah diajarin sama temen. Tapi karena cuma sekali-dua kali jadinya ya belum bisa. Lalu aku bertekad untuk membeli gitar akustik sendiri, yang murah aja. Biar bisa belajar. Aku juga pengen punya suami yang bisa maen gitar, atau paling tidak ngerti musik lah. Biar aku bisa diajarin, biar aku bisa ndengerin dia maenin gitar untukku. Aseeeeeeekkkkk. Hahahaha.

Terkadang ada perasaan nyesel juga, aku gag pernah bisa belajar musik. Dari SMP-SMA, aku tinggal di pesantren, yang tidak mungkin banget ngajarin santrinya nge-band. Ya iyalah! Jadi aku tak bisa memainkan satu pun alat musik. Jengkelnya baru sekarang, ketika aku menggebu-gebu sama musik. Satu-satunya keahlianku adalah pada bidang vokal, menyanyi dengan suara pas-pasan. Pfffftttt. Cuma bisa menikmati, gag bisa memainkan. Geregetan banget.

Pada suatu hari (ceileee) temenku ngasih drama korea Heartstring. Awalnya aku gag suka karena lebay banget aktingnya. Gara-gara gag ada kerjaan dan gag ada film lain yang bisa ditonton, akhirnya mau gag mau aku tontonlah si Heartstring itu. Awwwww, aku jadi suka! Soalnya, isinya tentang musik dan si mas YongHwa yang jadi pemeran utama itu ternyata gitaris beneran. Jadi gag sekedar asal. Doi juga leader dari sebuah band pop-rock CNBLUE. Yay! Mulai saat itu aku jadi suka CNBLUE. Wkwkwkw.

Dari CNBLUE aku jadi suka sama SNSD. What? Apa-apaan ini? Gara-gara Mamong ini. Aku suka Yong, trus disuruh nonton Running Man yang edisi Yong, trus disuruh nonton WGM episode YongSeo couple. Di WGM itu, si Yong berpasangan sama SeoHyun SNSD. Jadi gitu deh. Nguik.

Semua orang suka Korea karena cowoknya gag kalah cantik sama ceweknya, begitu alasan mereka. Aku suka Korea karena Yong. Aku suka SNSD karena YongSeo. Aku gag begitu suka boyband karena memang aku gag suka jenis musiknya. Aku lebih suka band seperti CNBLUE.  Aku suka CNBLUE karena warna musiknya. Aku suka CNBLUE bukan karena tampangnya. Aku suka MinHyuk karena dia drummer. Aku suka JungShin karena dia bassis. Aku suka JongHoon karena dia gitaris. Aku suka YongHwa karena dia gitaris.

Awwww....lagi suka banget sama CNBLUE. CN to the Blue...to the sky high...get ‘em high...

Hmmm...jadi berandai-andai...nantinya, aku pengen anak-anakku bisa ngerti musik. Hihihi. Bukan pelampiasan, tapi harapan. Seandainya pun mereka gag mau, aku juga gag akan maksa. Tapi berharap bangettttt... Hihihihi. 

Salam metal \m/

Tidak ada komentar: