Januari 01, 2013

Resolusi Awal Tahun

Curhatan pertama di hari pertama tahun 2013. Happy New Year, guys! ^^

Topik utama ketika kita menjumpai tahun baru adalah resolusi. Banyak orang merencanakan target, membuat resolusi untuk bisa dicapai. Banyak orang juga yang membuat resolusi besar untuk hidup mereka. Hmmm, aku juga punya keinginan yang ingin sekali kuwujudkan di tahun ini. Tapi itu bukanlah hal besar seperti punya kalian.

Sebenarnya setiap hari itu adalah resolusi dan setiap hari pula kita berusaha mewujudkannya. Selama ini memang aku masih payah banget. Setelah memikirkan apa yang ingin kulakukan di tahun baru ini, akhirnya aku menemukan apa yang benar-benar jadi keinginanku. Well, ini dia rinciannya:
1. Membiasakan untuk makan-minum dengan duduk.
2. Membiasakan berdoa sebelum dan sesudah melakukan sesuatu.


Nah, bukan hal besar kan? Tapi yang kecil itulah yang sering terlupakan dan aku ingin menghidupkannya kembali. Umm sebenarnya ada satu hal besar yang ingin sekali kucapai. Wisuda? Oh, bukan. Itu insyaalloh akan segera tercapai, doakan. Well, sebenarnya...aku ingin sekali tahun ini bisa menemukan Mr. Right =). awww it's embarassing... *blushing*


Tidak ada komentar: