Agustus 23, 2011

Ujian Ramadhan

Gag terasa bulan puasa hampir usai. Udah hari ke 23 nih.
Alhamdulillah yah...?? Subhanalloh,... #ala Syahrini ;p

Pelajaran apa yang didapat dari hampir menjelang satu bulan berpuasa ini?? aduh, jangan cuma laper ajah deh,... :D.
Oke, aku ngerasa, mungkin ini adalah puasa terberat. Alloh sedang mengujiku. Bukan ujian fisik, tapi ujian batin. Ia menguji, seberapa besar kekuatanku untuk bertahan, dari ego dan keinginan untuk membenci. Ia menguji, seberapa besar kekuatanku untuk bisa memaafkan dan tidak mendendam. Ya Tuhan, ini sangat berat....
Aku selalu tidak ingin membenci seseorang, as i said before.
Tapi kenyataannya, seseorang telah sangat mengecewakanku dan membuatku terluka. Aku selalu ingin memaafkannya. Aku selalu tak ingin membencinya, dan aku benar-benar berusaha. Tapi, entahlah. Apakah aku terlalu kuat untuk tidak melakukannya atau aku terlalu lemah untuk melakukannya.
Ya Alloh, maafkan saya. Bismillah. Aku harus bisa.
Oia, aku teringat kata Bang Jack (sinetron PPT). Apalah beda antara orang yang kita sukai dan kita benci?? Keduanya hampir tak ada beda. Keduanya dekat dengan kehidupan kita dan selalu hadir di pikiran dan hati kita. Cuma rasanya aja yang beda.
Memang benar kan?? Jadi, kita memang harus mengubah cara pikir kita dulu. Think positive! Itu akan sangat banyak membantu.^^

Bisous...bisous.... **

Tidak ada komentar: