Oktober 04, 2008

Edisi Lebaran

Hallu...hallu...

Met Iedul Fitri semua yah,..maapin saya lahir batin. OK???sorii nih telat banget. Biasalah...lebaran tuh saya mendadak jadi orang super sibuk!!hehehe

Lebaran ngapain ajah???biasa,,,silaturrahim ke tempat sodara. Tapi belakangan ini, agenda "kunjung-mengunjung" saya jadi tambah padat. Berhubung udah pindah rumah,,so pake acara "kunjungan tetangga lama" selain "kunjungan tetangga baru". Karena kita tuh termasuk orang baru, ya ga etis lah kalo kita lebaran cuma duduk2 ajah di rumah. So, berkelilinglah kita sekeluarga...

Untung ajah halal-bihalal keluarga besar saya ga di tempat sodara yg jauh. Untung ajah cuma di daerah Solo sini. Waduh...bayangin ajah,,lebaran kemaren kita rame2 nyewa bus buat silaturrahim ke Ciamis sana. Jauh.....tapi nyenengin loh...sekali2 pergi bareng2 ma sodara2 gitu..kan rame buuuuu'...

Tapi...ga ke Ciamis..ke Pekalongan pun jadi...oOh,,no,,,si Babe tuh ngajakin ke Pekalongan. Pas hari H, malemnya kita berangkat. Padahal capenya minta ampun deh...si Emak bilang,

"Duh...beneran ga sih,,babemu ntuh ngajakin ke Pekalongan sekarang???"

saya cuma bisa bilang..

"Ywda..turutin ajah,,,daripada ntar ngambek lagi,Bu.."

beneran loh..Lebaran maren gara2 maunya si Babe ga diturutin,,eh ngambek coba. Beliau tuh yg ga mau ngomong ama semua orang termasuk anak2nya. Diemmmm...ajah. Duh,,ga enak bgt. Masa lebaran2 malah pada diem2an. Ywda,,dengan segenap kekuatan dan keberanian (Uhhh...) akhirnya saya beraniin ngomong. "Pak,,saya mewakili Ibu,,dan kedua anak bapak yg bernama Fahmi dan Firda, memohon maaf yg sebesar2nya atas kesalahan kami...." Begitu kira2...(ah,yg bener loh...)

Akhirnya beberapa hari kemudian si Babe udah mo ngomong lagi ma kita2...Horeeeeeeeeeee.......... ;))

Oia,,,liat berita yg da orang bunuh diri gara2 ga bisa beli baju buat lebaran ga???Yaoloh..ampun tuh orang...kurang kerjaan bgt ga sih??? Kalo boleh saya bilang sih,,berarti tuh orang materialis bgt dan gengsinya gedhe. ya iya...masa Lebaran diukur ama materi??? Begitu hinakah kita kalo ga punya baju baru buat Lebaran???Pemahaman yg salah kawan...jangan ditiru, key??? Kalo kata Telkom siy,,"kata Bapak,,Lebaran itu..semuanya bersih lagi..." Kalo kata Pertamina,,"Dimulai dari nol,ya..." Tapi yg penting menurut saya ituh,, saling memaafkan.,.

Satu lagi...musibah.,,,tangan saya kejepit pintu mobil...cakit tau!!!

Penting gag???Eh Penting banget lho,... :))

met lebaran ya,kawan2....mohon maaf lahir batin.,..

Tidak ada komentar: