September 22, 2008

Hari Senin yg Menyebalkan

Huuh,...hari senin...


Entah kenapa,,tiap ngadepin hari senin tuh serasa berat.... Ga tau ya..pokona rasanya berat ,.. #lebay
Hari ini dimulae dengan telat bangun. Huahahaha....ini bukan yang pertama kalinya, kawan... Selalu itu problemnya.,. Sahur tadi juga mepet bgt bangunnya. Liat jam-kaget-langsung cuci muka-ambil duit-ngantri di mang burjo...

"nasinya abiz tuh mba..."

hahhhh!!!!..,,rasain,,,mo beli dmn kau,.. warung kanan-kiri pada penuh semua dan tadi saya sempet ngelirik juga..udah pada abis lauknya.

"Ywda deh, mang...mie goreng ajah.." pasrah,.. daripada ga saur?? Ntar kan kuliahnya ampe sore buu',..

Biar tambah kenyang, tambah donat juga..(ternyata banyak juga makannya,.. -,-)

Belum selese maem,,,udah imsak. Hah...bodo deh..tinggal dikit ini. Kan gpp tuh.. *evil.laugh*

Seperti biasa..kalo abiz shubuh tuh kerjaannya tidur dan tidur....hehehe. Oia jangan lupa nyalain alarmnya. Biar ga kebablasan. Tapi saya mah sama ajah...Walaupun udah dipasang alarm..tetep..kaya kebo. Dan hasilnya...tadi jam setengah 9 saya baru bangun. Padahal ada kuliah jam 9!!! Masi ada setengah jam siy,,,tapi..saya tuh belom ngerjain tugas. Hohohoho.... Sempet kepikiran buat ga mandi. Tapi maren sore saya udah ga mandi je.,..hehehehe. Ywda...dengan super kilat dan ga nyampe 5 menit, mandilah saya. Eh,. wangi lho...

Manasin motor bentar...Siap. Eeeh...giliran mo berangkat malah kebelet. Pasti kaya gini,..Ywda..saya tuntaskan hajat yg satu itu. Selese. Berangkat.... Gawat deh kalo sampe telat lagi. Maren udah telat dan ditegur. Morphologie....oh,,..tunggu akuuuuuu,..

Dan ternyata sodara2...kawan2 saya masi pada berkeliaran diluar kelas. Huh!!!udah ngos2an gini..abiz deh saur saya..

Masuk kuliah ke-2, l'Enseignement du FLE. Dag-dig-dug...lom sempet ngerjain tugaz nih. Tapi tadi sempet tanya2 ma kawan2..ternyata banyak yg belom ngerjain. heehehehe...seenggaknya ada temen gitu... Dan saya haruz bersyukur karena itu tugaz ga ditanyain!!! Haseeeeekkkk.... Dosennya cuma bilang, "ntar tugaznya hari Rabu ya,,,,"

Serempak kami jawab..."Iyah madame....." Persis anak2 TK.

Kuliah terakhir....yang paling ngebosenin, coz udah sisa2 tenaga...ngantuk...laper...tambah lagi ga mudeng.hehehe...Traduction. Mata kuliah penerjemahan ini yg ngajar Pak Herman. Kalo ngajar tuh muter2 dulu,...beliau suka bikin pengandaian2 gitu..

"kalo mo nerjemahin suatu karya sastra tuh...yg pertama harus dilakuin adl diliat2 dulu. Truz dibaca dikit2...lalu dipahami isinya...kalo misal kita makan bakso, maka itu seperti ketika kita disuguhin bakso, lalu kita liat sajiannya..kemudian kita icipi..baru deh kita makan..."

Maksudnyaaaa????Aduh...qo ya...bakso...puasa2 ngomongin bakso. Yg ada dipikiran saya ya baksonya lah..pelajarannya siy bodo teuing!!! *maap.Pak*

Tapi beliau suka kebanyakan bercanda dan permisalan,,jadinya malah bikin bingung..(ato emang saya yang dodol bgt??)

Udah ah...jadi ngomongin Bapaknya kan...Aduh..ya oloh...ampuni saya,..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

pengandaiannya pake bakso ya?? laper dong di kuliah?? hehehe...

makasih udah maen ke blog gw... main lagi ya... :D

salam kenal...