Juli 05, 2012

Kecemasan Yang Berlebihan


Oke, mungkin memang benar, aku mengalami kecemasan yang berlebihan. Secara ga sadar. Efeknya bukan ke gangguan makan atau perasaan (gelisah), tapi ke gangguan tidur, pemirsaaaa... Oh, how annoying!

Tidur itu hal sakral buatku, kalau terganggu, yah...bisa merusak semua. Sudah kurasakan akhir-akhir ini. Awal-awal cuma susah tidur aja, gara-gara kepikiran. Pas lagi ngerjain, udah menjelang pagi, ngantuk, tapi belum selesai-selesai. Kan jadi udah ga bisa mikir lagi. Pengennya tidur, tapi kepikiran terus. Kalo dipaksa ngerjain ga bisa. Nah lho...galau kan? Akhirnya cuma guling-guling ga jelas.

Sekarang, aku mulai dihinggapi mimpi-mimpi aneh. Aku lupa, ga terlalu inget mimpi apa. Yang jelas mimpi serem/ sesuatu yang bikin aku kaget. Tapi setelah kuingat-ingat, semua yang muncul di mimpi itu, adalah hal-hal yang kubenci dan kutakuti.
Mimpi tiba-tiba berada di tempat yang sempit dan tertutup sampai ga bisa nafas dan ketika bangun aku sudah ngos-ngosan sendiri. Aku takut ruang sempit dan tertutup, itulah kenapa aku ga suka naik lift. Aku jadi ngerasa kaya squidward...hehehe. squidy itu phobia ruang tertutup.

Aku juga takut dikejar anjing. Beberapa hari yang lalu aku mimpi dikejar anjing sama Weni, temenku. Aku takut sama hal-hal berbau setan-hantu, dan itu sering muncul.
Aku takut dengan ketinggian, dan baru tadi pagi aku mimpi berada di ketinggian, dipaksa naik pesawat, pesawatnya tabrakan pula! Huaaaaaaaaaaa....

Lama-lama bisa stres ni aku. Hadeh..pengen semua ini cepet selesai biar bisa tenang. Biar bisa bobo nyenyak, mimpi yang enak-enak. Hehehe.

Aku lagi menganalisis psikologisnya tokoh Carlos. Eh lha ko akunya juga ternyata perlu di treatment. Untung sedikit banyak aku tahu teorinya, jadi aku tau penyebabnya dan ga terlalu khawatir.

Mungkin memang secara ga sadar aku tertekan. Hmmm...coklat mana coklat? Es krim? Es krim? Aku mau coklat sama es krim!!!

Tidak ada komentar: